Ditolak adsense, ini 3 penyedia iklan yang wajib dicoba untuk para blogger

Bagi blogger pemula, mungkin cara terbaik yang bisa dilakukan dalam memilih penyedia iklan yang benar-benar terbukti membayar dan bisa menghasilkan uang yang banyak sesuai harapan adalah dengan mencari referensi dari para blogger yang telah lebih dulu merasakan penghasilan dari layanan iklan online tertentu.

Namun saran saya untuk membuktikan kebenarannya, cara yang terbaik adalah mencoba mendaftar sendiri pada iklan yang bersangkutan supaya kita bisa secara langsung mendapatkan pengalaman, karena bagaimanapun juga kata pepatah bahwa "Guru Yang Terbaik adalah sebuah Pengalaman".

Selain itu hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk memilih jenis iklan yang digunakan adalah memahami cara kerja iklan, seperti Iklan Jenis PPC, CPA, CPM, ataupun layanan iklan jenis yang lain, karena bagaimanapun juga setiap jenis iklan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, untuk itu sudah menjadi tugas kita untuk bisa memanfaatkan segala kelebihan iklan dan memilnimalisir kekurangan iklan sehingga kita bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi pengalaman mengenai beberapa jenis iklan yang sudah pernah saya ikuti, dan dalam hal ini saya akan membandingkan pendapatan yang saya terima dari iklan PropellerAds, AdNow, dan adsterra dengan menggunakan blog dan jumlah visitor yang sama.


3 peyedia iklan yang wajib dicoba untuk para blogger : 



PropellerAds
Penghasilan tiap hari $0.3 - $0.5

Kelebihan PropellerAds
Iklan yang di tampilkan sebanyak jumlah halaman yang dibuka oleh pengunjung, sehingga kemungkinan untuk mendapatkan klik dan impresi lebih banyak.Jenis iklan sangat banyak dan bervariasi, popunder dan banner.Untuk menjadi penayang iklan PropellerAds tidak membutuhkan syarat yang berbelit-belit.
Kekurangan PropellerAds 
Untuk dapat memasang iklan banner, blog atau situs harus memiliki pengunjung minimal 10.000 per hari. Minimal Pay Out $100. Pendapatan relatif kecil. Untuk mencoba, silahkan Daftar PropellerAds.




Adsterra.
Adsterra merupakan salah satu layanan iklan yang memiliki bayaran tinggi, mengingat Adsterra menggunakan metode pembayaran dengan sistem ganda, yaitu PPC dan CPM.

Sehingga publisher akan mendapatkan penghasilan ganda dari banyaknya jumlah klik PPC (Pay Per Click) dan komisi penayangan iklan yang di hitung setiap seribu tampilan iklan (Cost Per Mile), bagi yang ingin mencoba, silahkan baca artikel tentang bagaimana Cara Daftar Adsterra Gratis.

Kelebihan Adsterra.
Cepat diterima.Komisi yang diberikan cukup tinggi.
Kekurangan Adsterra.
Walaupun kita hanya mengaktifkan iklan banner, akan tetapi iklan popunder tetap ikut muncul, sehingga sangat menggangu kenyaman pengunjung, dan terkadang iklan popunder yang muncul bisa terdeteksi sebagai malware oleh browser google chrome.


AdNow.
AdNow merupakan layanan iklan skala internasional dengan menghadirkn sistem tayangan iklan pintar yang secara otomatis dapat menampilkan iklan sesuai dengan artikel yang dibahas atau lebih tepatnya disebut sebagai iklan jenis Native Ads, sehingga memungkinkan anda untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi.

Dengan keunikan iklan yang di tampilkan AdNow, maka akan sulit bagi pengunjung untuk membedakan antara iklan dan gambar dari tema blog tersebut, terutama pengunjung yang masih awam dengan jenis iklan, dan bagi anda yang ngin mencoba keberuntungan dengan AdNow, silahkan daftar adnow gratis.

Kelebihan AdNow.
Daftar sangat mudah sehingga cepat diterima.
Kekurangan AdNow.
Komisi / harga per klik sangat kecil, yakni $0,001.Walapun mengusung tema iklan jenis Native Ads, akan tetapi faktanya iklan yang ditampilkan AdNow hanya seputar tentang kesehatan, sehingga iklan AdNow hanya cocok untuk situs / website yang membahas masalah gaya hidup sehat dan perawatan.


Terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa tulisan blog ini berharga. anda sanggup suport saya dengan metode membagikan postingan informasi website ini ke akun sosial media kalian seperti facebook, instagram, DLL, maupun bisa juga men catat laman blog ini.

Belum ada Komentar untuk "Ditolak adsense, ini 3 penyedia iklan yang wajib dicoba untuk para blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel