Nail Polish Halal Asli Buatan Indonesia


Sudah menjadi hal lazim jika kaum hawa menyukai sesuatu yang indah. Tak ketinggalan pula pada bagian kecil tubuhnya yaitu kuku. Karena itu, Kutek menjadi perangkat penting bagi wanita untuk membuat kuku menjadi indah.

Kutek halal dibuat dengan bahan yang bisa menyerap air masuk ke pori-pori kuku dan kulit. Istilah lain dari cat kuku halal bisa disebut breathable. itu artinya, ia tidak akan menghalangi air wudhu yang dibasuh ke tangan.

Tapi saat ini semua itu sudah tidak menjadi hal yang perlu di risaukan lagi, karena produk perawatan dan kecantikan Ms Glow dengan reputasi dan kualitas produk yang terbaik. Ms Glow kini sudah mengeluarkan produk barunya yaitu Ms Glow Nail Polish Halal. tentunya produk ini pun asli buatan dalam negeri.

Yang perlu di perhatikan dari Ms Glow Nail Polish:

1. Halal: tidak mengandung alkohol.

2. Breathable & waterbase : berbahan dasar air & lembut, tidak merusak kuku.

3. Peel off : mudah mengelupas tanpa menggunakan nail remover.

Tidak seperti kutek pada umumnya, Ms Glow Nail Polish merupakan kutek peel off pertama di indonesia. Tersedia dalam 6 shades cantik dan top coat yang sudah tersertifikasi halal dan terdaftar BPOM dengan Breathable formula, dimana formula breathable ini memastikan pori-pori kutek tetap terbuka saat diaplikasikan pada kuku yang membuat partikel air dan udara dapat terserap dan bisa menembus permukaan kuku dengan baik, membuat kuku tetap sehat, bersih dan dapat digunakan saat shalat.

Cara membelinya cukup mudah kalian bisa menghubungi customer service di Bio Instagram @mscosmeticofficial & @msglowbeauty

Selain itu agar terhindar dari produk palsu, anda dapat melakukan re-Check gerai resmi distributor / reseller MS Glow & MS glow Cosmetic melalui www.msglowid.com melalui fitur find our seller. Mudah sekali, anda hanya tinggal memasukkan kota anda dan informasi gerai resmi terdekat akan muncul.

Belum ada Komentar untuk "Nail Polish Halal Asli Buatan Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel