7 Pekerjaan Yang Bisa Dilakukan Dari Rumah

 Dahulu orang-orang tidak percaya dengan pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah, namun sekarang populer istilah Work From Home (WFH), mereka baru tau bahwa ada pekerjaan yang bisa dilakukan di dalam rumah yang bisa saja pendapatannya lebih besar dari pekerjaan yang dilakukan diluar rumah.

Apa saja pekerjaannya ?

1. Youtubers

    Seorang Youtubers, juga dikenal sebagai pumbuat konten Youtube (Konten Kreator) adalah jenis videografer yang membuat video untuk situs web berbagi video Youtube, kadang-kadang didukung oleh jaringan. Pendapatan Konten Kreator tergantung tapi sangat menjanjikan sekali. Asal video tersebut tidak mengandung Copyright.

2. Trader

    Seorang pedagang finansial (trader) adalah orang atau badan dibidang keuangan, yang membeli dan menjual instrumen keuangan seperti saham, obligasi, komoditas dan turunannya, dalam kapasitas agen, hedger, arbirator atau spekulan. Pendapatan trader akan ada saatnya besar akan ada pula saatnya kecil.

3. Blogger

    Seorang Blogger merupakan orang yang bekerja membuat web mereka sesuai dengan yang mereka kuasai. selain itu mereka juga membuat artikel untuk diposting dan direview supaya masuk ke google. Pendapatan Blogger dari iklan adsense kebanyakan memang tidak mudah, tetapi kalau blog sudah mempunyai insight yang bagus akan berpeluang mendapatkan hasil yang bagus pula.

4. Desain Grafis

    Perancang grafis atau sering disebut dengan Desainer Grafis (Graphic Designer) adalah profesi yang menciptakan ilustrasi, tipografi, fotografi atau grafis motion. Seorang Desainer Grafis menciptakan karya untuk penerbit, media cetak dan elektronik, seperti brosur dan mengiklankan produk.

5. Programmer

    Programmer adalah seorang yang memiliki kemampuan atau skill menulis dan merancang kode program-program (syntak) komputer menggunakan bahasa-bahasa pemprograman komputer Seperti (Java, Php, Javascript dll). Penghasilan seorang programmer bisa dibilang besar. selain merancang kode program seorang programmer juga bisa membuat aplikasi termasuk game yang akan menjadikan mereka menjadi seorang developer.

6. Bisnis Online

    Bisnis Online merupakan segala jenis kegiatan bisnis yang dilakukan secara online (melalui internet). Penghasilan pembisnis online bervariasi, tetapi kalau kamu pernah masuk jurusan marketing mungkin saja akan lebih mudah menarik pembeli.

7. Dubber (Pengisi Suara)

    Dalam bidang perfilman penyulihan suara atau yang dikenal dengan istilah sulih suara (dubbing, looping) merupakan proses merekan atau menggantikan suara untuk suatu tokoh karakter. Tujuan penyulihan suara adalah untuk menyesuaikan percakapan tokoh-tokoh agar dapat lebih diterima sesuai budaya masyarakat setempat. Menjadi seorang dubber tidaklah mudah, akan ada seleksi yang ketat dan bersaing dengan orang yang sama-sama mengiginkan pekerjaan ini, apabila sudah keterima menjadi seorang dubber kemungkinan akan menjadi pekerja tetap, karena biasanya penonton akan tidak suka dengan karakter yang pengisi suaranya diubah-ubah.


Belum ada Komentar untuk "7 Pekerjaan Yang Bisa Dilakukan Dari Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel