Definisi Menikmati Hidup


Berbahagialah dengan hidup dan kehidupan. Tubuh dan pikiran yang sehat adalah rahmat. Kau masih bisa sarapan, makan siang, dan makan malam dengan nasi, sayur, dan beberapa potong ikan adalah berkah luar biasa.
Berbahagialah ketika melihat orang-orang di sekitarmu merayakan bahagia. Bahagia yang lahir dari melihat kebahagiaan orang lain adalah kebahagiaan luar biasa. Jangan sekali-kali memberi tempat terhadap bibit kebencian untuk tumbuh apalagi membiarkan hidupmu merana akibat kebahagiaan orang lain.
Berbahagialah dengan segala pencapaian hidupmu. Berbahagialah dengan segala situasi yang kamu jalani saat ini. Ketika orang lain menertawakanmu, maka tertawalah lebih keras tapi bukan berarti balik menertawakan mereka. Tertawalah karena kau mampu membuat orang lain tertawa. Hidup memang seringkali menyajikan hal-hal lucu dan menggemaskan. Biarkan saja orang lain menakar
perasaan bahagiamu sampai mereka lelah sebab takaran yang paling pas ada di dalam dirimu.
Berbahagialah sebab kau masih mampu menghirup udara, menyaksikan matahari terbit dan terbenam. Berbahagialah karena kau memiliki dirimu. Berbahagialah dan cintai dirimu sebab seberapa besar pun kebencian orang lain terhadapmu itu tidak ada artinya jika perasaan cinta kepada diri sendiri tetap mekar dalam dirimu.

Belum ada Komentar untuk "Definisi Menikmati Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel