RajaKomen Situs Penghasil Uang Terbukti Membayar


RajaKomen adalah situs penghasil uang terbaru asal indonesia, Cara kerja situs ini cukup mudah hanya memberikan komen pada media sosial seperti: Instagram, Youtube, GoogleMaps, dan Aplikasi android di play store.

Dengan RajaKomen anda bisa menghasilkan uang dari rumah, RajaKomen dipersembahkan untuk seluruh komentator Indonesia dan pemilik akun medsos yang ingin dikomentari positif oleh netizen yang ada di Indonesia. Media Sosial yang bisa kami bantu menaikkan engagement nya: Instagram, Youtube, Google Bisnisku/Google My Business/Gmpas, dan Aplikasi Android di Play Store.

Dengan meningkatnya Engagament Rate (ER) di sebuah postingan media sosial, akan membuat akun anda menjadi lebih populer. Brand atau produk yang dipromosikan akan lebih mudah dicari karena memiliki ER yang tinggi. Karena komentar merupakan salah satu faktor interaksi dengan followers/subscribers.

RajaKomen berkomitmen  ingin membantu pengusaha online dalam mendapatkan ER yang tinggi. Oleh karena itu, dengan mengumpulkan komentator yang sudah terverifikasi, sehingga dapat membantu promosi brand/produk milik advertiser. Komentator asli dari Indonesia, untuk produk Indonesia.

Ada dua cara untuk bergabung dengan RajaKomen

1. Menjadi Komentator 

Dengan menjadi komentator anda bisa menghasilkan uang dengan memberikan komentar di sosial media. Sebenarnya tidak sulit untuk mendaftarkan akun selagi akun tersebut adalah akun asli dan bukan akun bodong, yang jelas untuk akun youtube, akun playstore, dan akun google maps hanya membutuhkan akun email gmail yang aktif. untuk pengisian nama akun saat mendaftar jangan sampai salah karena harus cocok dengan nama akun yang akan digunakan untuk berkomentar nantinya.

Daftar menjadi komentator di RajaKomen

1. Klik "Daftar" dan pilih "Sebagai Komentator"
2. Lengkapi form pendaftaran
3. Cek email, klik email dari RajaKomen untuk verifikasi.
4. Tunggu 1x24 jam, tim approval member komentator akan mevalidasi akun sosmed Anda. Jika akun sosmed anda palsu alias bodong, kami tidak akan setujui. Jika akun sosmed anda asli, kami akan setujui. Perubahan akun sosmed hanya diberikan 1x.

Penghasilan komentator:

Rp 1.000,- / komen di Instagram
Rp 1.000,- / komen di Youtube
Rp 1.500,- / rating + review  di Gmaps
Rp 1.500,- / rating + review  di Playstore


2. Menjadi Advertiser 

Dengan menjadi advertiser (pemasang iklan) anda banyak sekali mendapat manfaat  yang didapatkan saat memasang iklan anda di RajaKomen. Jika anda seorang youtuber anda akan mendapat satu komentar dan satu penayangan 

Selain itu jika anda merilis aplikasi atau game di playstore dengan ratting 5 bintang, dan komentar positif dari komentator rajakomen. Semakin banyak ratting yang diberikan maka akan semakin naik pula peringkat aplikasi anda pada mesin pencari playstore.

Begitu juga dengan Instagram, dan google maps. Anda akan mendapatkan review komentar dari para komentator dan yang pasti adalah komentar positif, sehingga jika anda adalah pelaku usaha digital yang mengandalkan jualan melalui Instagram dan lokasi usaha dipasang di google maps, akun anda akan mengalami kenaikan engagement rate yaitu interaksi yang diperoleh dari interaksi konten yang diposting.

Daftar menjadi Advestiser

1. Klik "Daftar" dan pilih "Sebagai Advertiser"
2. Pengisian form pendaftaran sebagai advertiser
3. Cek email, klik email dari RajaKomen, untuk verifikasi email.
4. Silakan login, untuk masuk ke dashboard advertiser.
5. Sebelum membeli komen, klik "Setor Deposit"
6. Setelah transaksi masuk, saldo akan terlihat di "Dompet Saya"
7. Klik "Beli Komen", pilih sosmed yang akan dikomentari.

Biayanya:
Rp 2.000 per komen di Instagram dan Youtube,
Rp 3.000,- per review untuk mendapatkan review di Gmaps
Rp 5.000,- per download, rating dan review di Playstore.

Minimum deposit Rp 100.000,-

Paket yang tersedia:
20 komen
50 komen
100 komen
200 komen
500 komen

Jika anda penasaran, maka anda bisa langsung mencoba membuktikannya.

Itulah yang bisa kami sampaikan dalam pembahasan RajaKomen, Semoga informasi diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua.

Belum ada Komentar untuk "RajaKomen Situs Penghasil Uang Terbukti Membayar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel